Monday, February 17, 2014

Sepucuk Surat untuk Tuhan....

Aku....
Tidak pernah menyangka
Tuhan....

Bahwa aku...
Akan
Berada...
Di dalam
Situasi...

Seperti ini...

Bukan
Kemauanku
Tuhan...
Untuk
Jatuh cinta...

Bukan keinginanku
Tuhan
Untuk
Jatuh
Begini dalam....

Inikah sebagian dari proses hidup yg harus aku jalani?
We want to be happy Lord.... With whoever we will be...
Aku berdoa untuk kebahagiaannya...
Untuk kehidupannya, Tuhan topang...

Jika, dia tidak tau betapa dalamnya perasaan ini....
It's ok..
Engkau yg di atas sana, tau betapa dalamnya perasaan ini....
Dan aku tidak bermain main...
Aku tidak sedang bermain dengan api...

"I love u" sebuah kalimat berisi 3 kata yg bgitu sulit tuk diucapkan...
Tapi demikian adanya..... Aku mengakui...
"I love u, for whoever u are... Ur goodness and ur flaws i want to take them all together...."

I love u ... So much...

No comments:

Post a Comment